PASAL IX Ayat 1 : PIHAK PERTAMA (PT. SATWIKA PERMAI INDAH) berhak membatalkan Perjanjian Jual Beli ini secara sepihak karena ketentuan dalam pasal III ayat 4 dan 7a dan/atau apabila PIHAK KEDUA (saya) melanggar ketentuan lain dalam perjanjian ini tanpa memerlukan keputusan peradilan dan terhadap h
Setidaknya dari kasus ini terlihat praktek naikin harga dulu baru kemudian didiskon/cash back masih dijalankan oleh para pedagang.
Gan, lebih baik ente main ke forum tetangga GA atau Indoflyer. Siapa tau di sono ketemu jawabannya atau ente bisa tanya2 di sana. Gan, just want to share or asking. Seminggu ini ane kaget, biaya perjalanan pribadi naik hampir 30-50%. Padahal udh memasuki low season. Semua tiket ane seminggu ini
Jadi ceritanya ane parkir di Citra Garden satu di depan Jalan Alam Timur, baru masuk rumah pacar ane. Pas mau pamit pulang, ane kan keluar rumah, di depan mata ane, ada 2 orang mecahin kaca mobil ane kursi belakang sebelah kiri. Dia getok, getok, PYARRRRRR pas yg ketiga, ane baru ngeh kalo mobil d
Waduh, hari gini mobil gak pake alarm ibarat keluar rumah lupa bawa hape. Hati gak bakalan tenang. Kayanya gak pake alarm d gan, cuma semacam keyless entry aja jadi gak bakalan bunyi kalo pintu kebuka.. Turut berduka bro Brio emang dah langganan Temen juga ada bro yg ngalamin di t4 lain, d
Yakin cash only? Bukannya disana bisa debet ya? Pernah kesana sama pacar beli baju muslim pembayarannya pakai debet bbca, Biasanya kalau mesin EDC dicabut, si toko lagi perlu uang tunai. *kata toko langganan
TS tinggal bilang. Terms and conditions-nya ditempatkan di tempat yang terpojok, kecil, gak jelas, gak user friendly untuk dibaca, dan intinya TS gak baca tu T&C jadi TS mengklaim T&C itu gak berlaku buat TS. TS akan keukeuh Harga pencarian = harga dibayar Betul kan TS? Congrats, gan. J
Tujuan ane komplain soal ini adalah agar traveloka memperbaiki slogan harga jujur mereka, misalnya dengan menambahkan tanda * yg artinya ada ketentuan dan syarat yg berlaku, misalnya apabila tidak ada kenaikan harga dari maskapai. ini juga bukan soal terima atau tidak terima, mau transaksi atau gak
TS, gw gak habis pikir. Kalau u gak terima atau menganggap slogan Traveloka itu ngaco, kenapa u melakukan transaksi di sana? Kalau memang gak terima, yah jangan lakukan transaksi. Beli di tempat lain yg memang slogannya benar menurut ente. Gak ada gunanya ente ngeributin slogan itu tapi sudah set
Serba salah gan, nanti kalo diburu2, malah hasilnya jelek dan mengecewakan, tapi kalo gak diburu2, mereka juga santai2 saja ngebangunnya. Sama kasusnya kaya apartemen di Bandung gan, ane lupa namanya sudah lama banget belum jadi2 padahal ane sudah sampai cicilan tahap akhir, giliran sudah jadi, ban
Surat pembaca ini saya buat sebagai wujud kekecewaan saya terhadap jawaban yang diberikan oleh CS Traveloka via email. Awal email saya adalah ingin mempertanyakan slogan harga jujur traveloka sebagaimana yg saya baca di https://www.traveloka.com/hargajujur. sbb : http://s.kaskus.id/images/2015/05/2
:cd: Tadi saya baru dapat jawaban, katanya sudah dari April dikembalikan uangnya di bagian finance. Ternyata setelah cek lagi memang sudah kembali uangnya dari April. Bhinneka bisa dipercaya.
Dilarang mengarang bebas di sini. Wajib sertakan bukti. Cuma mau berbagi pengalaman belanja di Bhinneka Saya beli projector sebelumnya, transaksi mulus dan lancar. Cash on Delivery. Berikutnya saya coba beli Humidifier dan Microwave online pakai cash transfer, kesalahan besar. Saya ditelp o
Bukannya kasusnya udah closed? Kok baru sekarang kasih tanggapan? Maaf gan kalau tidak tahu cerita lengkapnya jangan asbun... Dari awal maxime tidak pernah menghubungi saya. Dia berhubungan dengan supplier saya. Dia janjian pun dengan supplier saya. Justru saya yang menghubungi dia karena posti
Saya maafkan Anda. Hati2 cari orang untuk handle prime ID, gan. Mohon maaf gan klo terlibat debat Gw ampe marah2 ini ke dia Kok bisa ampe banyak masalah dengan pembeli Skrg ane yang pusing urusin masalah yang dia buat Saya mohon maaf jika ada salah kepada anda Org nya dah gw marahin,dah prgi en
Entah knp gw curiga si seller yg batain gw :D baru 4 bata , 10 juga gak masalah sih :siul: Meskipun gw dibata di thread lain, tp gw curiga sama seller ini yg terlihat demen main fitnah :o http://s.kaskus.id/images/2015/05/08/2233807_20150508023109.jpg Pake acara minta momod nge-ban segala. Must
Selamat Siang Pak Lemonnine Saya adalah pemilik id ini yang sebenarnya ane baru balik dari luar negeri semua bagian penjualan saya serahkan ke karyawan jadi ane gak tau apa2 nih masalah beginian saya buka kaskus tau2 ada banyak sekali quote :capedes setelah saya baca2 malah jadi kacau begini saya
:ngakak Ditunggu disini malah muncul di sebelah :ngakak Mana minta req delete lg :ngakaks Seller gelo :cd Tebar fitnah terus.
Seller yg Terhormat ke mana nih? Kita di sini selalu mengacu kepada bukti otentik seperti yg diatur oleh rules SF Surat Pembaca. Kalau memang gak punya bukti SS chat, ngomong aja apa adanya.